Wah Saya Marah Unfollow Dayana karena Dianggap Menjelekkan Indonesia Baim Wong

Ucapan Dayana, selebgram asal Kazakhstan yang mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia memancing respon Baim Wong. Baim Wong memutuskan untuk unfollow Dayana karena kecewa dengan ucapannya itu. Followers Dayana, terus menurun seiring dengan permasalahannya dengan Fiki Naki.

Ajakan untuk unfollow Dayana juga masih terus digaungkan, terlepas apapun yang sudah dilakukan selebgram yang berkenalan dengan Fiki Naki melalui Ome Tv itu. Kecewa karena nama Indonesia dijelekkan, Baim Wong juga ikut untuk unfollow Dayana. Baim mengatakan kalau dia memang tidak mengikuti cerita Dayana dan Fiki, dan hanya melihat vlog ketika Fiki berkenalan dengan Dayana.

Hanya saja Baim marah ketika mereka ada masalah, Dayana langsung mengatakan tidak memerlukan dukungan orang Indonesia. "Ketika ada masalah,dan saya tau dia menjelekkan Indonesia, dengan bilang enggak butuh support orang Indonesia. Wah ,saya marah!," tulis Baim dikutip dari akunnya @baimwong, Senin (22/2/2021). "Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bahasa Inggrisnya enggak jago), minta maap.. dan sekarang dia nangis?," tulisnya kemudian.

Menurut Baim, akan selalu ada cara untuk mendapat rasa simpati, seperti yang dilakukan Dayana, dengan menangis atau lainnya. "Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia.. saya langsung unfollow.. tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia," tulis Baim. Komentar Baim atas sikap Dayana itu ramai dikomentari netizen, mulai dari yang mendukung hingga tak terima Baim ikut campur pada perseteruan Dayana dan Fiki.

"Teriak teriak unfollow unfollow Dayana, cb teriakin fiki dan teamnya suru mentake down konten dayana di chanelnya fiki, berani g mereka," tulis akun @afifaaza. "Afikinakii setidaknya anda tahu sedikiiit saja perasaan perempuan," tulis akun @warti.ningsih.330. "Kesel banget sama kelakuannya searkang mana dia beli follower bot lagi," tulis akun @cutegurl123 menunjuk Dayana yang disinyalir membeli followers untuk mempertahankan jumlah followersnya.

"Betul bang, kelihatan banget udah followersnya berkurang baru minta maaf, baik dia sama manajernya, kemana aja pas kemarin koar koar jelekin warganet Indonesia," tulis akun @yusufdesi. Sementara Fiki membenarkan komentar Baim dengan mengatakan Baim mendapatkan poin permasalahannya. "You got the point mas bro," tulis akun @fikinakii

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.