Peluang Solskjaer Giring Setan Merah menuju Jalur Kemenangan PREDIKSI Manchester United vs Newcastle

Pertandingan Manchester United vs Newcastle United akan menjadi tes selanjutnya Pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Laga Manchester United vs Newcastle United akan dilangsungkan di Stadion Old Tafford, Senin (22/2/2021) pukul 02.00 WIB. Tim berjuluk Setan Merah itu memiliki modal bagus untuk menjamu Newcastle di kandang sendiri.

Bruno Fernandes dkk baru saja mengandaskan perlawan tim asal Spanyol, Real Sociedad di kancah Liga Eropa. Tak tanggung tanggung, Manchester United menggilas sang lawan dengan skor telak 0 4. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak akan keberatan jika anak asuhnya bisa mengulang hasil yang sama saat menghadapi Newcastle.

Terlebih, performa Setan Merah di kompetisi Liga Inggris agak tersendat belakangan ini. Dikutip dari laman , Harry Maguire dan kolega hanya mengoleksi satu kemenangan dari lima laga terakhir. Kemenangan semata wayang itu memang berakhir dengan hasil yang cukup spektakuler.

Mereka menggilas Southampton dengan skor 9 0, di Old Trafford, (3/2/2021) lalu. Namun, kemenangan besar itu seakan kurang bermakna lantaran hasil yang mengikuti setelah laga tak begitu maksimal. Dua laga yang dilakoni MU setelah itu hanya berbuah tambahan dua poin untuk Marcus Rashford dkk.

Alhasil, jarak poin mereka dengan sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City menjadi semakin lebar. Kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mengejar defisit 10 poin untuk menyamai poin tim asuhan Pep Guardiola. Setidaknya Setan Merah dapat mencicil tiga poin kala menjamu Newcastle United.

Syaratnya tentu saja MU harus bisa menaklukkan tim tamu yang datang dengan misi bebas dari zona degradasi. Namun, rekor pertemuan tak memihak tim tamu. Newcastle United hanya memperoleh satu kemenangan dalam 35 kali kunjungan mereka ke Old Trafford.

Tim asuhan Steve Bruce itu juga harus kalah empat kali dari lima laga tandang teranyar ke Old Trafford. Merujuk pada hal itu, Manchester United memiliki keuntungan di atas kertas untuk memenangkan laga. Ole Gunnar Solskjaer boleh jadi optimis bisa membawa timnya kembali ke jalur kemenangan di ajang Liga Inggris.

Sekaligus memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.